Output 1: Berkunjung ke Kantor Kecamatan (Langit)

Setelah aku ke kantor kelurahan, aku pergi ke kantor kecamatan Bekasi Selatan. Lokasinya lebih dekat dari rumahku dibanding kelurahan. Di halaman kecamatan banyak pohon besar jadi tempat parkirnya lebih sejuk, kantornya juga lebih besar dari kelurahan.

Aku melihat banyak warga di sana tapi aku malu bertanya sedang apa mereka di sana. Papa bertanya kepada petugas apakah pak camat ada di kantor dan ternyata sedang rapat di luar kantor. Lalu mama bertanya kepada petugas di loket untuk minta ijin wawancara petugas yang lain, dan akhirnya aku bisa wawancara Bapak Achmad Fadilah, kepala seksi pemerintahan.






















Setelah itu aku diperbolehkan masuk ke dalam kantor dan mulai wawancara,
1. Siapa nama camat Bekasi Selatan?
jawaban: Drs. Tajudin, H.M. 
2. Ada berapa kelurahan di kecamatan ini?
jawaban: ada 5 kelurahan
3. Berapa jumlah warga di kecamatan ini?
jawaban: ada 25.000 jiwa
4. Berapa lama masa jabatan camat:
jawaban :lama jabatan camat ditentukan oleh wali kota



























aku senang sudah menyelesaikan tugas wawancara ini dan bertemu dengan petugas yang baik dan ramah.




LANGIT

Comments

Popular posts from this blog

Output #1.3 Berkunjung ke Kantor Kelurahan (Lintang)

3 HARI DI M BLOC SPACE (LANGIT)