Output #1.3 Berkunjung ke Kantor Kelurahan (Lintang)

Hai aku kembali lagi setelah sakit berhari hari, sekarang aku mau melanjutkan tantangan explorasi yang tertunda.

Aku dan Langit di depan kantor kelurahan Pekayon Jaya

kemarin aku pergi ke Kantor Kelurahan bersama papa,mama,dan langit,  aku berencana mewawancarai Pa Lurah Pekayon jaya, tapi sayang sekali menurut mbak penerima tamu pak lurah sedang rapat di luar kantor, jadi aku ditemui oleh Pak Gunawan, Kasi Pemeritahan.
Pak Gunawan  baik dan ramah, beliau menjawab semua pertanyaan ku.





Ini lah hasil wawancaraku:
1. Siapa nama lurah di pekayon jaya?
Rahmat Jamhari 
2. Ada berapa RW?
Ada 26 RW
3. Ada berapa jumlah penduduknya? 
Ada 39.500 jiwa
4. Apakah lurah dipilih langsung oleh warga?
Lurah dipilih dan diangkat oleh walikota

Sehabis itu aku foto bersama dan minta cap. aku senang sekali karena bisa mewawancara walapun aku nggak bisa ketemu pak lurah.


aku, langit, Pak Gunawan berfoto bersama


Comments

Popular posts from this blog

Output 1: Berkunjung ke Kantor Kecamatan (Langit)

3 HARI DI M BLOC SPACE (LANGIT)