Amati Sekitar Rumah (LANGIT)

Aku mengikuti kegiatan amati sekitar rumah, kegiatan itu mengajakku  untuk mengenal burung burung di sekitar rumah aku. Kegiatan ini yang membuat adalah Kak Kaysan, dia adalah pengamat burung.

Oh ya sebelum pengamatan aku di suruh melatih panca indraku, aku latihan mendengar dan mengamati.

PASANG TELINGA
tanggal 5 juni aku mengerjakan salah satu tugas dari kak kaysan, jadi tugas dari kak kaysan adalah peta suara, kita harus mendengar kan suara yang ada di sekitar kita lalu kita menggambar icon-icon yang kita dengarkan. Yang tertangkap oleh pendengaranku, suara burung, suara gergaji, palu, suara mobil dan motor, suara musik dangdut.



CARI NAMA 
tanggal 10 aku mengerjakan tugas lagi yaitu cari nama, jadi kita harus menemukan nama-nama burung yang ada di kertas itu. oh ya saat aku kerjain itu aku bingung  nyarinya sampe nemu nama burung beo padahal itu tidak ada di cheklistnya. Tapi ternyata Kak Kaysan yang terlewat.




















BUKA MATA
tugas selanjutnya adalah buka mata, nah itu seperti permainan bingo games tapi aku tidak dapet banyak banget. mungkin lingkungan tempat aku tinggal sudah bukan habitat burung lagi.




















Akhirnya aku menyelesaikan tugas tugas yang di atas rasaku lega bisa melakukan tugas ini karena bukan tidak ada tugas lagi tapi aku senang aku bisa mengamati burung burung di sekitarku


LANGIT


#amatijakarta
#amatisekitarrumah


Comments

Popular posts from this blog

Output #1.3 Berkunjung ke Kantor Kelurahan (Lintang)

Output 1: Berkunjung ke Kantor Kecamatan (Langit)