Rahasia di Balik Gambar (LANGIT)

Tanggal 5 juli aku mengikuti kegiatan rahasia di balik gambar yang diadakan oleh kak kaysan dan kak inu dari jaladwara. jadi caranya itu kita harus kasih pendapat tentang sebuah lukisan jadi misalnya gambarnya burung sedang makan sepatu habis itu kasih pendapatnya misalnya burung itu makan sepatu karena mungkin kelaperan jadi harus makan seadanya. sehabis itu kita juga harus menyebutkan apa saja objek-objek yang ada di situ.


LUKISAN 1

di lukisan satu aku memilih satu orang sedang joget kalau aku kasih pendapatnya adalah orang itu lucu karena dia joget tapi bawahnya berantakan banget, oh ya sehabis itu ada teman aku yang memilih 2 orang yang ada di lukisan 2 orang itu kecil banget makanya aku kagum karena dia bisa melihat  2 orang itu.

LUKISAN 2

di lukisan 2 ada daendels  kepalanya terbuka, habis itu dalemnya ada burung gereja.  backgroundnya luar angkasa juga ada bumi dan bulan  nah pendapatku adalah setiap ada ufo itu akan mengirim burung gereja, ohya di lukisan 2 ada lanjutannya.

LUKISAN 3

di situ aku melihat ada burung gereja ada di atas monas, ada banyak burung gereja sedang menaiki ufo dan mengirim burung gereja lagi dan juga ada 2 anak kecil yang 1 sedang menaiki burung gereja dan anak 1nya lagi sedang bediri.
oh ya lukisan 2 dan 3 bikinan kak kaysan loh.

CERITA KAK KAYSAN

kak kaysan bilang yang lukisan 2 sebenarnya itu daendels membawa burung gereja karena burung gereja itu asalnya bukan dari indonesia dan itu invasi. kalau lukisan 3 itu bener lanjutannya katanya lukisan 3 itu lanjutan dari lukisan 2 karena disitu ada muka daendels.

KESAN KESAN

kesanku ikut kegiatan ini adalah lebih berani mengeluarkan pendapat.

LANGIT

Comments

Popular posts from this blog

Output #1.3 Berkunjung ke Kantor Kelurahan (Lintang)

Output 1: Berkunjung ke Kantor Kecamatan (Langit)